Afiliasi Politik dan Seks

148

DI tengah serunya persaingan menjadi kandidat calon presiden AS, sebuah perusahaan alat kontrasepsi melakukan survei terhadap 5.000 orang anggota Partai Demokrat dan Partai Republik berumur 18 hingga 34 tahun. Survei ingin mengetahui perihal afi liasi politik dengan kehidupan seks mereka. Demokrat muda dan Republikan muda itu diminta menjawab yes atas sejumlah pertanyaan. Apakah anak muda itu melakukan seks tahun lalu? Sebanyak 29% Demokrat muda menjawab ya, sedangkan Republikan muda 18%. Jawaban itu menunjukkan lebih banyak orang muda Demokrat melakukan seks tahun lalu.

Pertanyaan lebih nakal lagi. Dalam seminggu, berapa kali mereka melakukan masturbasi? Jawaban yang diperoleh, Demokrat muda pun lebih banyak melakukannya (46%) dibanding Republikan muda (37%). Di manakah mereka melakukan seks? Pertanyaan menyangkut lokasi, apakah mereka melakukannya di pantai? Di dalam mobil? Di pesawat terbang? Di kolam renang? Maaf, ini pertanyaan kurang ajar perusahaan kondom, di gereja? Keduanya menjawab ya melakukannya di ruang terbuka, Republikan (44,5%) lebih banyak daripada Demokrat (41,5%). Republikan muda (47%) pun lebih banyak melakukannya di kolam renang atau bak mandi air panas ketimbang Demokrat muda (35%). Keduanya kurang lebih sama banyak melakukannya di pantai, yaitu Republikan (22%), Demokrat (21%).

Ternyata seks paling banyak dilakukan di dalam mobil, yaitu Republikan (63%), Demokrat (62,5%). Kendati jumlahnya sangat sedikit, Republikan muda (2,5%) ataupun Demokrat muda (2%) melakukan seks di pesawat terbang dan gereja Republikan muda (4%) dan Demokrat muda (2,5%). Dari segi tempat melakukan seks, penganut Republikan rupanya bukan kalangan konservatif.

Related Posts

Apakah kehidupan seks mereka bahagia? Tahun lalu, lebih banyak orang muda Demokrat melakukan seks, tetapi orang muda Republikan lebih bahagia (41%) dibanding orang Demokrat (38%). Karena yang melakukan survei perusahaan kondom, tentu saja mereka berkepentingan ingin tahu penggunaan kondom. Hasilnya, lebih banyak orang muda Demokrat (60%) memakai kondom daripada orang muda Republikan (46%). Sepertinya ada relasi yang menarik. Demokrat muda lebih banyak melakukan seks, lebih banyak masturbasi, lebih banyak pakai kondom, tapi lebih sedikit yang bahagia.

Ada pula pertanyaan menyangkut fantasi seks berkaitan dengan selebritas top. Orang muda Republikan erfantasi dengan Megan Fox dan Bradley Cooper, sedangkan orang muda Demokrat berfantasi dengan Mila Kunis dan Adam Levine. Megan Denise Fox, 30, ialah artis dan model Amerika, simbol seks perempuan yang antara lain muncul di majalah Rolling Stone. Bradley Cooper, 31, aktor Amerika, peraih tiga Academy Awards untuk akting, dan satu untuk produksi, juga simbol seks lelaki.

Mila Kunis, 32, bintang film Amerika yang kerap dinominasikan meraih penghargaan. Majalah Men’s Health membahasakannya sebagai ‘100 Hottest Women of All-Time’. Akan halnya Adam Levine, 37, penyanyi dan pencipta lagu. Dia menikahi Behati Prinsloo, 27, model asal Namibia. “Dia membuat saya orang paling beruntung di dunia,” kata Levin. Apakah survei itu dapat dipercaya? Amit-amit jabang bayi. Survei yang dilakukan SKYN Condom’s itu dimuat di majalah Men’s Health (22/7), dan menurut majalah itu admittedly unscientifi c, memang tidak ilmiah.

“Kami akan menyerahkan spekulasi (kepada pembaca), kenapa Demokrat lebih banyak masturbasi dan kenapa Republikan lebih sedikit pakai kondom.” Bagaimana kalau perusahaan kondom Indonesia melakukan survei serupa? Akan banyak elite partai protes keras kalau hasilnya kalangan muda partainya ternyata banyak masturbasi dan tidak bahagia. Jangan-jangan, perusahaan itu didesak agar ditutup, setidaknya dilaporkan ke polisi sebagai pencemaran nama baik.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.